Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Jelajahi Perpaduan Budaya “East meets West”

Sambut dan nikmati pesona di kota bersejarah yang indah ini.

Siapa yang tidak kenal Macao? Wilayah administrasi khusus Republik Rakyat Cina dengan sejuta pesona. Kota yang berbatasan langsung dengan Hong Kong ini memiliki arsitektur, seni, makanan dan komunitas yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis, sehingga wisatawan dapat menikmati perpaduan budaya barat dan timur.

Daya tarik utama dari Macao adalah Pusat Sejarah Macao (Historic Center of Macao) yang telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia (The World Heritage Site) dari Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO). Di daerah ini, ada 30 bangunan dan monumen yang berasal dari budaya Portugis dan Cina, misalnya Ruins of St Paul yang dulunya adalah Gereja Mater Dei, Senado Square dalam bangunan neo-klasikal berwarna pastel, dan Kuil A-Ma.

Dan bagi mereka yang ingin menikmati sisi modern Macao, ada juga Macao Tower dan Cotai District yang merupakan sentral aktivitas dengan ratusan toko dari merk mewah internasional dan juga gerai produk lokal. Tidak hanya itu, Macao juga terkenal dengan berbagai hidangan unik perpaduan budaya Cina, Barat dan Portugis kelas dunia yang telah diakui UNESCO.

Macao tidak hanya rumah bagi masakan lezat dan pemandangan indah,tapi juga menawarkan berbagai kegiatan untuk keluarga dan teman-teman untuk dinikmati bersama. Festival juga merupakan tradisi besar di Macao. Dirayakan sepanjang tahun, festival Macao terasa unik karena begitu meriah dan modern. Semacam kombinasi dari acara-acara musik yang dinamis, balap mobil berkecepatan tinggi di Grand Prix Macao, Kontes Kembang Api Internasional Macao (International Fireworks Display Contest), serta Festival Film & Penghargaan Internasional.

Macao juga merayakan festival budaya, parade untuk perayaan Tahun Baru Imlek, Festival A-Ma, Perlombaan Perahu Naga Internasional, Festival Seni, Festival Makanan, dan Parade Internasional.