Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Travel Stimulation

Macao Government Tourism Office meluncurkan Program “Travel Stimulation” untuk para penyelenggara dan/ atau perencana perjalanan (bride/groom, sekolah/perguruan tinggi, atau  badan yang ditunjuk dari kegiatan perjalanan insentif/wedding travel/ student travel) yang akan diadakan di Macao. Program ini bertujuan untuk melanjutkan dukungan MGTO dalam mendorong pengembangan bisnis pariwisata.

 

Dukungan akan diberikan kepada “Incentive Travel/ Wedding Travel/ Student Travel” dengan minimal 25 peserta dengan setidaknya 2 malam berturut-turut di Macao.

 

Paket dasar*:

  • Bebas biaya masuk ke Museum Wine dan Museum Grand Prix*

*Museum Grand Prix dalam remodeling project.

  • Menjembatani hubungan dengan badan pemerintah Macao SAR lainnya yang berkaitan dan sekolah/ sekolah tinggi/ universitas (Catatan: Pengurusan tergantung persetujuan dari masing-masing badan pemerintahan dan sekolah/ perguruan tinggi/ universitas)

  • Buku Panduan Turis

  • Pertunjukan Budaya (dengan maksimum durasi 30 menit)

  • Tur Sejarah (dengan maksimum durasi 4 jam)

*Syarat & Ketentuan berlaku

 

 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Program “Travel Stimulation”, kunjungi http://industry.macaotourism.gov.mo/en/page/content.php?page_id=235

Product Updates dengan Asian Links

16 & 23 Agustus 2018

Medan Business Talk Roadshow

Bandung, 6 Agustus 2018 & Medan, 10 Agustus 2018

TTC Travel Mart

Makassar, 16 Juli 2018

load more