20th macao logo circle

Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Aktivitas Seru Untuk Menikmati Macao Pada Malam Hari

18 Nov, 2019
Aktivitas Seru Untuk Menikmati Macao Pada Malam Hari

Macao tidak pernah tidur. Setiap saat, kota ini selalu berdenyut dan menawarkan suasana spesial. Tidak percaya? Coba saja melakukan beragam aktivitas seru malam hari di macao.

Sebagai area modern yang glamor, Macao tidak pernah membosankan. Selalu saja ada kegiatan yang dapat dilakukan setiap saat. Malam hari misalnya. Justru banyak daya tarik Macao yang akan semakin memesona ketika matahari telah tenggelam.

 Apa saja aktivitas seru untuk menikmati Macao pada malam hari? Berikut ini rekomendasinya.

Jalan-jalan di Cotai Area

   Kalau belum meluangkan waktu di area Cotai Area berarti belum menikmati Macao secara maksimal. Di sini berjajar berbagai pusat hiburan, resor, serta hotel mewah yang memukau. Melihatnya pada siang hari akan memesona, namun suasana bakal lebih spektakuler kalau menjelajahinya pada malam hari.

   Ketika hari sudah gelap, lampu-lampu akan menyala. Setiap gedung seperti berlomba menampilkan daya tariknya dengan aneka hiasan yang luar biasa. Cobalah berjalan-jalan di sana untuk membuktikannya. Dijamin wisatawan akan terpukau dengan suasana Cotai Area pada malam hari.

Bersantai di Gedung Tinggi

   Gedung-gedung pencakar langit banyak ditemui di Macao. Keberadaannya layak dimanfaatkan untuk menikmati Macao pada malam hari. Dari ketinggian, panorama Macao terlihat spektakuler dengan lampu-lampu yang menyala terang sebagai latar.

   Carilah kafe, restoran, atau bar yang banyak dibuka di atas gedung pencakar langit. Beberapa contohnya adalah Vida Rica Bar, 38 Lounge, 360° Cafe, atau Sky 21 Bar & Restaurant. Anda bisa bersantai sembari menikmati makanan dan minuman lezat di sana.

   Selain bersantap, hiburan kerap tersedia di sana. Hal itu akan melengkapi pengalaman unik melihat Macao dari ketinggian.

Menikmati Pertunjukan

   Momen matahari tenggelam di Macao malah bisa menjadi awal sebuah pertunjukan menarik. Di sini banyak pagelaran yang diselenggarakan pada malam hari. Pilihannya beragam mulai dari pertunjukan seni, musik, hingga gabungan keduanya dan akrobat.

   Banyak pertunjukan yang layak ditonton untuk melewatkan malam hari di Macao. Contoh yang direkomendasikan adalah The House of Dancing Water dan Viva La Broadway.

   Wisatawan bisa memilih sesuai selera. Namun, pastikan untuk melakukan reservasi atau pembelian tiket secepatnya. Karena sangat menarik, tiket berbagai jenis pertunjukan tersebut cepat habis. Terlebih jika ada momen-momen khusus yang membuat Macao semakin ramai dengan wisatawan.

Melihat Keindahan Patung Dewi Kun Iam

   Patung Dewi Kun Iam sudah menjadi salah satu ikon Macao. Keindahannya tidak diragukan lagi. Namun, pada malam hari, kecantikan yang diperlihatkannya bakal semakin bertambah.

   Berdiri di atas daratan yang menjorok di pinggir laut membuat patung Dewi Kun Iam terlihat menonjol. Saat matahari tenggelam, lampu-lampu akan meneranginya. Ini membuat 50 lempengan perunggu yang menjadi bahannya semakin mengilat.

   Hasilnya adalah patung yang bercahaya. Suasana akan menjadi indah karena di belakangnya kerlap-kerlip lampu kota di kejauhan akan menghiasi. Datanglah ke sana untuk mendapatkan satu malam spesial di Macao.