20th macao logo circle

Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Bagaimana Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan di Macao?

12 Nov, 2019
Bagaimana Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan di Macao?

Gebyar lampu kota yang semarak dengan latar belakang perairan membuat pemandangan Macao selalu spesial. Nuansa romantis bakal muncul jika menghabiskan waktu bersama pasangan di sana.

Hal itu pula yang menjadikan Macao populer sebagai destinasi untuk berbulan madu. Wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas untuk menghadirkan momen-momen spesial di Macao.

Bagaimana caranya? Lakukan saja berbagai kegiatan berikut ini.

Menghabiskan waktu di Sai Van Lake

Macao memiliki beberapa danau yang menghadirkan keindahan alam. Salah satunya Sai Van Lake. Cobalah untuk berjalan-jalan santai dengan pasangan di sana. Suasananya akan berbeda dari nuansa Macao yang sibuk.

Di sini angin bertiup tenang menghadirkan suasana perairan yang cantik. Anda bisa duduk-duduk di sekitarnya menikmati keindahannya. Pemandangan kota dengan gedung-gedung tinggi bakal menghadirkan suasana romantis. Terlebih jika senja mulai tiba dengan lampu-lampu mulai menyala.

Menonton Pertunjukan

Anda bisa mengajak pasangan menonton sejumlah pertunjukan yang ada di Macao. Ketika malam tiba tersedia aneka penampilan yang bisa dipilih. Salah satu yang pas untuk menghadirkan momen romantis ialah melihat pementasan teater.

Datanglah ke he Dom Pedro V Theatre. Bangunan yang dibangun sejak 1860 menghadirkan beraneka ragam pertunjukan budaya yang memesona. Jika beruntung akan ada pentas teater yang menyajikan kisah romantis. Jangan lewatkan itu.

Berkunjung di Lilau Square Fountain

Tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu di Lilau Square. Plaza ini cukup cantik untuk dijelajahi. Di sana juga terdapat air mancur yang legendaris. Pernah menjadi mata air utama Macao, Lilau Square Fountain menghadirkan mitos tersendiri. Diyakini siapa pun yang meminum airnya bakal menikah di Macao.

Namun saat ini air di sana tidak diperbolehkan untuk diminum. Meski begitu, mengeksplorasi setiap sudut Lilau Square bisa menjadi pengalaman yang spesial.

Menikmati Teh Sore Hari

Setelah seharian mengelilingi Macao, ada baiknya untuk rehat sejenak. Ada cara untuk relaks nan romantis di sana. Nikmatilah sajian afternoon tea yang banyak tersedia. Anda bersama pasangan bisa bersantai meminum teh sembari menikmati kudapan lezat.

Pilih beberapa titik menarik untuk melakukannya. Anda dapat datang ke sejumlah kafe yang menawarkan pemandangan dari ketinggian seperti The Ritz-Carlton Bar & Lounge. Atau bisa pula memilih kafe unik seperti Lounge Conrad Macao. Di sini ada menu Ms. and Mr. Afternoon Tea yang memberi kesempatan bagi pengunjung untuk memesankan pasangannya.

Bersantai di Kolam Renang

Di sejumlah pusat hiburan Macao terdapat kolam renang dengan pemandangan memikat. Kalau malas berkeliling pada siang hari, datang saja ke salah satu kolam renang tersebut. Anda bisa bersantai atau berolahraga bersama pasangan di sana.

Nikmati minuman dan kudapan lezat yang disediakan. Jika terasa panas, berenang atau sekadar berendam bisa meredakannya. Hampir dipastikan momen berkualitas bersama pasangan bisa diciptakan di sana.

Itulah beberapa rekomendasi aktivitas yang bisa dilakukan bersama pasangan di Macao. Namun, masih banyak kegiatan lain yang dapat dilakukan sesuai selera. Destinasi yang menarik di Macao tidak akan habis.