20th macao logo circle

Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Destinasi yang Berwarna-warni di Macao 

27 Nov, 2019
Destinasi yang Berwarna-warni di Macao 

Macao memiliki beberapa destinasi dengan arsitektur menawan yang berwarna-warni. Semuanya bisa dinikmati dengan melihatnya langsung atau memburu foto maupun videonya. Berikut ini merupakan destinasi yang berwarna-warni di Macao.

Taipa Village

Area yang masih menyimpan suasana Macao klasik. Di sana banyak ditemui bangunan dengan warna-warna pastel yang memikat. Meski terkesan seperti kawasan kuno, warna pastel yang ditawarkan dapat menjadi salah satu tema instagram anda.

Jenis Lokasi: Kawasan kuno

A-Ma Temple

Di balik kesakralannya, A-Ma Temple menyimpan keindahan. Bangunan dengan warna gabungan antara merah, emas, dan kuning menjadikanya sedap dipandang. Warna warni seperti itu cocok untuk anda yang suka mengunjungi tempat tempat sakral di dunia.

Jenis Lokasi: Kuil

Travessa da Paixao

Gang kecil sepanjang 50 meter dengan bangunan bergaya kolonial berwarna-warni. Dipadu dengan batu yang menjadi bahan jalannya, area ini sangat menawan.

Jenis Lokasi: Jalan

Taipa House 

Punya ciri khas warna hijau pastel dengan ornamen putih. Museum ini terlihat menyegarkan untuk mata. Taipa  house  menampilkan warna yang kalem.

Jenis Lokasi: Museum

Sao Fransisco Garden

Taman umum tertua di Macao. Dipenuhi bangunan berwarna pink serta tanaman yang indah, Sao Fransico Garden layak didatangi untuk bersantai.

Jenis Lokasi: Taman