Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Hidangan Lezat yang Wajib Disantap di Macao

02 Aug, 2019
Hidangan Lezat yang Wajib Disantap di Macao

Dunia kuliner Macao sangat spesial. Cita rasa yang ditawarkan merupakan perpaduan gaya makanan khas Cina dengan pengaruh Eropa yang kuat. Wisatawan wajib merasakannya secara langsung.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang direkomendasikan.

Egg Tart

Egg tart merupakan hidangan wajib di macao dengan cita rasa khas portugis. Pastry manis dengan isian selembut creme brulee ini mengundang selera siapa pun. Ketika berkunjung tujuan wisata , santaplah egg tart di saat masih hangat untuk menikmati rasa terbaiknya.

Serradurra

Hidangan pencuci mulut nan lezat khas Macao. Biskuit berlapis krim yang diapit dengan susu dan vanila ini bisa ditemukan di berbagai restoran atau kedai penganan di sepanjang jalanan Macao.

Egg Roll

Egg roll memang tidak identik dengan Macao. Namun, popularitasnya di sana sangat tinggi. Kudapan ini layak disantap sambil berjalan-jalan. Rasa manis dan renyah dengan kulit yang ringan membuatnya mudah di bawa ke mana-mana kala menikmati kota.

Minchi

Minchi menjadi pilihan yang tepat untuk kamu santap saat berada di Macao. Kombinasi lezat daging dengan kentang yang dipotong dadu, kemudian digoreng bersama bawang lengkap ditambah dengan nikmatnya saus Worcestershire disajikan dengan telur setengah matang diatasnya. Minchi dapat dinikmati bersama keluarga tercinta karena porsinya yang cukup besar dan lezat.

Steam Clams in Black Bean Sauce

Salah satu hidangan lezat di macao yang sekaligus menyehatkan. Pilihan makanan seafood ini membuat kita sulit melupakan rasanya yang nikmat. Menu kerang kukus delengkapi dengan saus bumbu kacang hitam yang gurih mecipatakan rasa yang luarbiasa. ada pepatah yang mengatakan jika memakan kerang akan membawa kekayaan. Jadi silakan langsung mencobanya ya.

Almond Cookies

Dibuat dari tepung kacang hijau, kudapan ini memiliki rasa kacang almond yang kuat. Teksturnya berbutir-butir yang semakin menambah kelezatan. Cocok sekali untuk menemani secangkir kopi kala menghabiskan senja di Macao.