Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Pesona Art Macao 2019

02 Aug, 2019
Pesona Art Macao 2019

Macao memang memilki berbagai event international yang selalu memukau. Salah satu event yang sedang dilaksanakan adalah Art Macao. Art Macao ini akan menghadirkan karya seni visual berskala internasional terbesar yang ada di Macao. Periodenya dimulai dari Juni hingga Oktober 2019 ini.

Karya seni Visual Mancanegara akan ditempatkan di beberapa lokasi mulai dari Hotel maupun Museum. Seni instalasi juga akan dihadirkan di ruang luar public dalam event ini. Beberapa tema karya seni berikut lokasi yang ikut diantaranya Grace Kelly: from hollywood to monaco - artists' tributes, Hua Yuan – MGM, All That’s Gold Does Glitter – an exhibition of glamorous ceramics - Sands China Ltd, Garden of Earthly Delights - Wynn Macau, Limited dan lain sebagainya.

Selama acara ini berlangsung bukan hanya ada instalasi namun juga ada beragam pertunjukkan acara music dan theatrical yang akan dilaksanakan oleh lembaga pendidikan tinggi Macao. Diantaranya adalah international youth dance festival, the international youth music festival, international youth drama festival, dan the visual arts exhibition.

Art Macao ini telah diresmikan pada 28 Mei 2019 oleh beberapa lembaga pemerintahan setempat. kemudian pada 6 Juni 2019  ini bersama dengan "Art Macao: International Art Exhibition", pameran utama dimulai di Museum Seni. Pameran ini menampilkan sejumlah karya berharga yang dipilih oleh beberapa hotel dan resor terpadu, termasuk lukisan, keramik, patung, instalasi interaktif, dan presentasi multimedia, yang menampilkan seni visual kontemporer beragam yang menarik.

Ini akan terus berlanjut di setiap lokasi yang ditentukan dengan total 31 program termasuk 18 pameran dan 10 pertunjukkan skala besar yang diadakan di 33 tempat di seluruh kota. Silakan datang untuk menyaksikan secara langsung keunikan karya seninya.  

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lokasi dan daftar nama seniman yang ikut dalam partisipasi Art Macao, silahkan mengunjungi website berikut : LINK