Pesona Laut Macao Dari Aquatic Track

Pesona Laut Macao Dari Aquatic Track Pesona Laut Macao Dari Aquatic Track

Dipublikasikan pada 2020-01-06 12:33:48 Share


Macao dikelilingi perairan yang menyimpan pesona unik. Wisatawan dapat menikmatinya dengan menggunakan jasa sejumlah kapal tur dengan jalur khusus yang disebut Aquatic Track.

Jalur 1

Operator: Yuet Tung Shipping Co. Ltd

Titik Pemberangkatan : Inner Harbour Ferry Terminal

Jadwal: Setiap hari jam 14.00 dan 19.00

Ada dua kapal, Blue Whale No. 1 dan Yuet Tung No. 3 yang berlayar dua kali sehari ke Taipa dan Coloane. Setiap kapal punya jalur dan spesifikasi berbeda.

Blue Whale No. 1

Blue Whale No.1 berlayar menuju Taipa. Sepanjang jalan terdapat sejumlah titik menarik yang dilewati seperti A-Ma Temple, Macao Tower, Macao Science Center, Friendship Bridge, dan Hong Kong-Zhuhai-Macao Bridge.

Kapal berkapasitas 388 penumpang ini memiliki dua lantai. Di atasnya ada area pertunjukan yang bisa menampung 30 orang. Kapal juga menyediakan makanan prasmanan dan dek terbuka untuk menikmati pemandangan Macao.

Yuet Tung No. 3

Rute Yuet Tung No. 3 menuju Coloane. Dalam pelayaran akan melewati beberapa destinasi seperti A-Ma Temple, Shipyards of Lai Chi Vun, Lotus Bridge, dan Coloane Pier.

Kapal ini lebih kecil dan hanya menampung 25 penumpang. Lebih cocok untuk melihat-lihat pemandangan dan pelayaran pribadi.

Jalur 2

Operator: Shun Tak-China Travel Ship Management (Macau) Limited

Titik Pemberangkatan: Taipa Ferry Terminal, Macau Fisherman's Wharf, dan Coloane Pier

Jadwal: Dari pukul 12.00 hingga 18.45.

da dua kapal, Taipa I dan Coloane I yang melayani penumpang bolak-balik dari Taipa Ferry Terminal menuju Coloane Pier. Setiap kapal bisa menampung 43 penumpang.

Nanti dalam perjalanan, penumpang dapat melihat pemandangan Semenanjung Macao serta Taipa dan Coloane. Sejumlah titik menarik seperti Guia Fortress, Macao Science Center, Kun Iam Ecumenical Centre, dan Macau Tower juga bisa dilihat.

Kembali