Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Taipa Houses Museum

Di dalamnya terdapat Taipa Houses-Museum yang merupakan gabungan dari lima rumah kuno bergaya Portugis yang dijadikan museum.

Selengkapnya

Guaia Fortress

Benteng ini dibangun antara 1.622 dan 1638. Di dalam benteng berdiri Guia Chapel, awalnya didirikan oleh biarawati Klaris, yang tinggal di tempat itu sebelum mendirikan Biara St Clare.

Selengkapnya

Mount Fortress

Dibangun dalam hubungannya dengan Yesuit 1617-1626, ini adalah struktur pertahanan militer utama kota.

Selengkapnya

Na Tcha Temple

Na Tcha Temple yang terletak di belakan Ruins of St. Paul’s di bangun pertama kali pada tahun 1888 dan dibangun kembali pada tahun 1902 yang didedikasikan untuk Dewa Na Tcha, tokoh legendaris China yang tampak seperti anak kecil namu dengan kekuatan sihir.

Selengkapnya

Cathedral

Dibangun sekitar 1622, Katedral ini awalnya dibangun dengan taipa (senyawa material tanah yang terdiri dan jerami).

Selengkapnya

Holy House of Mercy

Didirikan sebagai cabang Santa Casa da Misericordia, pertama kali dibangun tahun 1569 atas perintah Uskup Macao, pada awalnya merupakan klinik medis dan beberapa struktur kesejahteraan sosial lainnya di Macao, yang kemudian berfungsi sebagai panti asuhan dan perlindungan bagi para janda pelaut yang hilang di laut.

Selengkapnya

Senado Square

Senado Square telah pusat kota Macao selama berabad-abad, dan masih merupakan tempat yang paling populer untuk acara-acara publik dan perayaan hari.

Selengkapnya

Leal Senado Building

Aslinya dibangun pada tahun 1784, ini adalah balai kota pertama Macao yang mempertahankan fungsi tersebut hingga saat ini.

Selengkapnya

Sir Robert Ho Tung Library

Gedung ini dibangun sebelum tahun 1894 dan pada awalnya adalah kediaman Dona Carolina Cunha. Pengusaha Sir Robert Ho Tung dari Hong Kong membelinya pada tahun 1918, menggunakannya sebagai tempat pengasingannya.

Selengkapnya

St. Joseph’s Seminary and Church

Didirikan pada tahun 1728, seminari tua ini bersama dengan Universitas St. Paul’s, adalah basis utama untuk pekerjaan misionaris yang dilaksanakan di Cina, Jepang dan wilayah sekitarnya.

Selengkapnya

St. Lawrence’s Church

Dibangun oleh para Yesuit pada pertengahan abad ke-16, ini adalah salah satu dari tiga gereja tertua di Macao.

Selengkapnya

Mandarin’s House

Dibangun sebelum 1869, ini adalah rumah hunian tradisional Cina Zheng Guanying tokoh sastra Cina.

Selengkapnya

A Ma Temple

Berbagai paviliun didedikasikan untuk menyembah dewa-dewa yang berbeda di kompleks tunggal membuat A-Ma Temple representasi teladan budaya Cina terinspirasi oleh Konfusianisme, Taoisme, Buddhisme dan keyakinan rakyat banyak.

Selengkapnya

Ruins of St. Paul’s

The Ruins of St Paul’s mengacu pada fasad yang awalnya merupakan Gereja Mater Dei yang dibangun pada 1602-1640, dihancurkan oleh api pada tahun 1835, dan reruntuhan College St Paul, yang berdiri berdekatan dengan Gereja.

Selengkapnya