20th macao logo circle

Berpetualang menjelajah Macao dan nikmati arsitektur, seni, tradisi, makanan dan komunitas di Macao yang mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis.

East meets West!

Keberagaman dari Festival Lusofonia ke-22 

12 Nov, 2019
Keberagaman dari Festival Lusofonia ke-22 

Festival Lusofonia ke-22 akan diselenggarakan dari tanggal 18 hingga 20 Oktober, di Taipa Houses dan akan memperkenalkan kepada masyarakat tentang budaya lusophone. Program festival kali ini menawarkan kegiatan yang sangat beragam, mulai dari pertunjukan musik dan tari, tersedianya booth, kuliner dan games seru, yang memungkinkan para wisatawan untuk merasakan suasana dari kebudayaan Portugis.

Festival ini akan menyediakan booth yang beragam, yaitu dari komunitas berbahasa Portugis Macao dari sepuluh negara atau wilayah, diantaranya adalah Angola, Brasil, Cape Verde, Guinea-Bissau, Goa, Daman dan Diu, Mozambik, Portugal, São Tomé dan Príncipe, Macao, serta Timor Leste, dimana booth ini akan memperkenalkan musik, foto, seni dan kerajinan, kostum, sastra, dan keahlian memasak tradisional negara atau wilayah mereka. 

Melalui festival Lusofonia yang ke-22 ini, pengunjung dari segala usia dapat berpartisipasi dalam permainan tradisional Portugis serta turnamen sepak bola meja, tak hanya itu, untuk membuat suasana makin terasa seperti ‘portugis’ stasiun radio akan dipasang di lokasi untuk menyiarkan musik Portugis sepanjang hari.

Penasaran ingin melihat keseruan Festival dari negara-negara berbahasa Portugis? Saksikan Festival Lusofonia yang ke-22, rasakan secara langsung semangat serta kemeriahan yang beragam dengan mengunjungi Macao di tanggal 18 hingga 20 Oktober 2019. Silahkan klik link berikut ini untuk keterangan lebih lanjut: Link