Macao Classic Brands

Macao Classic Brands

Dipublikasikan pada 2020-08-06 02:10:57 Share


Macao adalah kota dengan sejarah panjang di mana Anda dapat menemukan beberapa merek klasik unik yang dihormati. Untuk menemukan, menjaga dan mendukung merek lokal klasik dengan karakteristik Macao dan membantunya untuk mengembangkan signifikansi modern, Komisi Evaluasi Merek Macao Klasik, telah meluncurkan skema “Macao Classic Brand (Merek Klasik Macao)” dan menunjuk 12 toko sesuai dengan serangkaian kriteria evaluasi . Kami akan menjelajahi merek lokal klasik yang unik ini bersama para pembaca kami mengenai enam isunya. Tetap disini ya! Mari kita kunjungi toko-tokonya dan temukan makna budaya di balik Merek Klasik Macao ini.

 

Solmar Limitada

"Gastronomi Macanese" ditulis pada "Daftar Warisan Budaya Tak benda Macao". Sebagai salah satu restoran Macao paling terkenal, Solmar didirikan pada tahun 1960 sebagai satu-satunya klub anggota. Kemudian, karena popularitas hidangannya yang lezat, restoran dibuka untuk masyarakat umum.

 

Hidangan di restoran Solmar sebagian besar diperkenalkan oleh koki Portugis, dan mengintegrasikan unsur kuliner Portugal, India dan Afrika bersama dengan esensi dari masakan tradisional Cina. Hidangan terkenal termasuk ayam Afrika pedas, ayam Portugis, udang pedas, kue cod goreng dan serradura. Koki kepala di Solmar adalah yang pertama menciptakan jenis ayam Afrika pedas dengan lebih dari sepuluh jenis rempah-rempah yang telah diadopsi di banyak restoran lokal di Macao.

 

Jam Kerja: 11:00 hingga 10:30 malam

Tempat: R / C, No. 510 hingga 512, Avenida da Praia Grade, Macao

 

Lok Kei Food Establishment

Pada tahun 1940-an, pendiri Lei Lok membuka warung makan luar ruang "Lok Kei" di daerah Patane di Macao, menjual mie jook-sing, juga dikenal sebagai Bamboo Rod Noodles, buatan sendiri. Pada tahun 1966, "Lok Kei" pindah ke sebuah toko yang terletak di lantai dasar dekat Rua do Guimarães dan mengadopsi nama "Lok Kei Pasta Establishment". Sejak 1970, pendirian ini berlokasi di Travessa da Saudade do Patane dan sekarang telah beroperasi selama lebih dari 70 tahun. Saat ini, "Lok Kei" menjual lebih dari 60 hidangan lain selain mie, jadi namanya telah diubah menjadi "Lok Kei Food Establishment".

 

“Lok Kei Food Establishment” terkenal dengan mie pangsit, mie udang dan bubur kepiting. Ini telah direkomendasikan oleh Panduan Michelin selama sembilan tahun berturut-turut. Hidangan paling terkenal adalah mie jook-sing buatan tangan. Persiapan hidangan ini membutuhkan banyak waktu dan tenaga, menghasilkan jumlah produk yang relatif kecil. Saat ini, keterampilan membuat jook-sing hanya diketahui oleh sedikit orang.

 

Jam Kerja: 18:30 hingga 02:30 pada hari berikutnya

Tempat: R / C, No.1D, Travessa da Saudade, Macao

Keterangan Lengkap Kembali